Terima kasih anda sudah berkunjung di Website Mentari_Nazihah | Silahkan Download Materi | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |Terima_Kasih|

Senin, 09 April 2012


Apa itu “Toko Online” ???
Toko online adalah tempat kita bisa memajang barang dagangan kita di internet. Saat ini toko online di Indonesia mulai berkembang pesat. Semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk membeli dan menjual barang ataupun jasa. Toko online di indonesia memang sangat cocok sekali karena letak geografis indonesia yang kepulauan, memungkinkan kita untuk membeli barang tanpa perlu datang ketempat penjual.
Sangat besar manfaat dari toko online ini. Pertama kita tak perlu datang ke toko untuk memilih barang yang ingin kita beli. Kedua dari segi keuangan, bila jarak kita jauh misal jakarta-kalimantan kita akan menghemat ongkos perjalanan di ganti dengan biaya kirim yang tentunya akan lebih murah dari pada kita datang ke tempat toko itu. Dengan toko online target pasar produk kita pun lebih luas, tidak hanya di seluruh Indonesia saja tetapi juga bisa menjangkau di seluruh dunia. Seumpama kita ga punya toko untuk menggelar dagangan kita atau rumah kita berada jauh dari keramaian ga masalah, karena kita bisa menggelar dagangan kita lewat toko online.

Apa Yang Harus Ada Didalam “Toko Online” ?? di antaranya,,,

·        Produk Favorit atau Top Produk
·        Newsletter
Newsletter sangat penting sekali didalam toko online karena selain dapat memberikan informasi kepada pengunjung anda tentang produk terbaru atau diskon, juga dapat sebagai database email anda sehingga pada saat anda memiliki produk terbaru dengan mudah anda dapat mempromosikan kepada pengunjung setia anda melalui newsletter
·        Oto Zoom
Setiap produk terkadang kelihatan kecil dan kurang jelas, sehingga pengunjung harus melakukan zoom agar dapat melihat produk tersebut dengan jelas.
·        Garansi
Pembeli sangat suka dengan kata 30 hari uang kembali. Dengan cara itu pembeli dapat  merasa aman untuk membeli apapun yang mereka inginkan dan tidak peduli apakah ukurannya terlalu besar dll.

Contoh:

Welcome to “Toko Online”!!!!

Semua produk yang ditampilkan adalah merupakan produk  dan harga visualisasi saja. Silahkan melakukan proses order untuk mencoba melakukan simulasi bagaimana sebuah web toko online menjalankan peranannya. Silahkan dicoba sepuasnya namun mohon jangan sesekali melakukan proses order atau jual beli melalui demo situs ini. atau jangan melakukan pembayaran apapun jika nantinya ada invoice yang masuk ke alamat email anda setelah anda melakukan simulasi disini.
Latest Products
iPod Classic
iPod Classic
product 20
Rp.100  
HP LP3065
HP LP3065
Product 21
Rp.1,000  
3 out of 5 Stars!
Sony VAIO
Sony VAIO
Product 19
Rp.1,000  
MacBook Pro
MacBook Pro
Product 18
Rp.2,000  
MacBook Air
MacBook Air
Product 17
Rp.1,000  
MacBook
MacBook
Product 16
Rp.500  
Apple Cinema 30"
Apple Cinema 30"
Product 15
Rp.100  
3 out of 5 Stars!
iMac
iMac
Product 14
Rp.500  

0 komentar:

Posting Komentar