Terima kasih anda sudah berkunjung di Website Mentari_Nazihah | Silahkan Download Materi | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |Terima_Kasih|

Selasa, 01 Mei 2012

INVESTASI ONLINE


Investasi online merupakan salah satu dari beragam jenis investasi yang sedang berkembang saat ini. Jenis investasi berbasis internet ini sekarang ini banyak diiklankan melalui media – media internet, terutama search engine.
Mengapa investasi online berkembang sangat pesat? Hal ini disebabkan karena berbagai macam sebab, pengguna internet yang berkembang sangat pesat di negeri ini, kemudahan sistem menaruh peranan cukup besar.
Jenis Usaha Investasi Online
Jenis usaha dari investasi online ini juga bermacam – macam, mulai dari penanaman modal, pelayanan jasa, tetapi yang mudah sekali ditemukan adalah tawaran untuk mengikuti Multi Level Marketing.
Ya, begitu kita masuk ke search engine Yahoo, Google, Ask, dan lain sebagainya kemudian mengetik “investasi online” maka yang akan muncul adalah berbagai penawaran bisnis serta investasi online yang diposkan oleh para Blogger.
Mungkin terkadang iklan – iklan penawaran investasi  model begitu membuat sedikit “under estimate” dan terkesan hanya “mengotori”, namun terbukti masih banyak saja orang yang mengakses internet dan menawarkan investasinya di sana karena media ini memang cukup ampuh.
Apabila kita tertarik untuk mengikuti atau terjun di dalam investasi yang ditawarkan tersebut, kita harus memperhatikan beberapa hal yang penting agar kita terhindar dari sesuatu yang kita tidak inginkan karena tentunya suatu investasi yang aman serta menjamin keuntungan adalah yang menjadi idaman.
Adapun cara – cara agar investasi online berjalan dengan aman :
·         Jangan mudah tergiur akan penghasilan yang mengagumkan yang didapat dengan mudah.
·         Anda harus berhati – hati apabila menemukan iklan investasi macam begini, coba di logika! Bagaimana mungkin seseorang dapat memberikan penghasilan yang begitu mengagumkan jumlahnya dalam waktu yang teramat singkat?
·         Padahal berinvestasi dengan memakai modal yang besar pun belum tentu menghasilkan sedemikian mudah dan besarnya.
·         Apalagi dalam iklan investasi tersebut hanya mengutip sejumlah kecil uang yang apabila dihitung – hitung, sangat – sangat tidak mungkin akan menghasilkan ratusan juta rupiah dalam beberapa saat apabila tidak berbau penipuan. Atau malahan uang kita; yang meskipun tidak seberapa, raib tanpa jejak.
·          Cermati jenis usaha yang ditawarkan sebagai investasi online.
Beberapa iklan investasi online berusaha menutup – nutupi usaha yang dijalankan karena mereka sadar bahwa usaha tersebut sudah tidak memiliki peminat lagi, seperti jualan software yang katanya penarik uang, jualan langkah – langkah mendapat uang banyak dengan modal dan keterampilan sedikit, dll.
Namun diantaranya ada pula yang memang benar – benar membuka peluang investasi online seperti Multi Level Marketing, franchise, iklan barang – barang bekas, dll.
* Cobalah untuk menciptakan investasi online sendiri tanpa meniru atau mengikuti hasil karya orang lain.
Mudah saja, buat website atau Blog terlebih dahulu, buat kontennya semenarik mungkin dan seunik mungkin, kemudian daftarkan ke search engine.
Apabila nama website anda memang benar – benar unik dan memiliki konten yang bagus maka dengan sendirinya web atau blog tersebut akan berada di rangking tinggi di search engine.
Dengan begitu, investasi online yang anda lakukan berkenaan dengan apapun produk yang anda tawarkan akan memiliki pangsa pasar yang bagus di internet.
Investasi online memang suatu jenis investasi yang cukup memiliki pangsa pasar yang luas, terutama di Indonesia yang memiliki penduduk lebih dari 230 juta jiwa.
Peningkatan pengguna internet memang terbilang masih terbuka luas untuk lebih berkembang lagi dan memajukan investasi seiring dengan berjalannya waktu.
Melirik investasi online yang telah ada mungkin menjadi sesuatu yang mungkin untuk dilakukan, akan tetapi ke hati – hatian juga diwajibkan mengingat banyak sekali pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab ingin mengeruk keuntungan dari niat tulus anda melakukan investasi online.
Satu hal lagi yang jangan sampai dilupakan  dalam investasi online adalah, jangan pula meninggalkan pola marketing tradisional dengan mengandalkan tenaga manusia, karena bagaimanapun juga masih banyak di negeri ini yang tidak mengerti seluk beluk internet dan komputer tetapi mungkin membutuhkan produk dari anda.
Sumber: http://kayadaribisnisinternet.com/investasi-online/

0 komentar:

Posting Komentar