Terima kasih anda sudah berkunjung di Website Mentari_Nazihah | Silahkan Download Materi | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda |Terima_Kasih|

Jumat, 11 Mei 2012

PAY PER CLICK (PPC)


PAID TO CLICK (PTC) atau PAY PER CLICK (PPC) merupakan suatu program atau bisnis apabila diterjemahkan artinya dibayar untuk klik. Mengklik yang dimaksud adalah mengklik iklan. Maka dari itu secara umum bisa diartikan anda mengklik iklan lalu mendapatkan bayaran. Sedangkan menurut pengertian lebih mendalam PTC merupakan terobosan marketing modern dimana calon konsumen (member dari situs PTC) akan mendapatkan tayangan iklan mengenai sebuah produk atau jasa dengan memanfaatkan sebuah perantara yaitu situs PTC. Dengan adanya Bisnis PTC ini ada dua pihak yang diuntungkan yaitu situs PTC itu sendiri karena mendapatkan dana dari suatu situs atau perusahaan yang mengiklankan produk atau jasanya kedalam situs PTC dan yang kedua adalah kita (apabila sudah menjadi member) karena hanya dengan melihat dan membaca iklan yang di sediakan situs PTC dalam jangka waktu tertentu (dalam hitungan detik) kita akan dibayar sesuai dengan kebijakan dari masing-masing situs PTC. Untuk lebih jelasnya, simaklah tanya jawab berikut ini :

Untuk siapa PTC itu ?
Bagi anda yang menginginkan penghasilan dari internet. Jadi selain anda chatting, bermain facebook, twitter, mencari bahan tugas, baca-baca artikel dan lain sebagainya anda juga bisa mencari duit sendiri dari internet. Seperti peribahasa sambil menyelam minum air.

Bagaimana dengan modal, biaya pendaftarannya serta keahlian yang harus kita miliki ?
Modalnya cukup biaya internet dan waktu sedikit. Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Keahlian yang dibutuhkan hanya mengklik iklan yang disediakan menggunakan mouse.

Dari mana Situs PTC membayar kita ?
Kronologinya seperti ini. Sebuah situs atau perusahaan mengiklankan produk atau jasanya ke dalam situs PTC. Kemudian situs atau perusahaan tersebut pastinya membayar kepada situs PTC. Dan sebagian penghasilan dari situs PTC dibagikan kepada kita (member) yang membuka atau melihat iklan-iklan tersebut. Simple bukan.

Berapa bayak kita akan dibayar ?
Tergantung pengelola situs PTC nya. Berikut saya jelaskan untuk lebih jelasnya,
Ø PTC Dollar ( $ ) : Pada umumnya membayar 0,01 USD - 0,02 USD per klik iklannya ada juga yang membayar 0.0001 USD – 0.001 USD per klik iklannya.
Ø PTC Rupiah ( Rp ) : Pada umumnya membayar 50 Rupiah – 100 Rupiah per klik iklannya ada juga yang membayar 10 Rupiah – 50 Rupiah per klik iklannya.
Ø PTC Euro ( € ) : Pada umumnya membayar 0.0001 Euro – 0.01 Euro per klik iklannya.
PTC yang membayar antara kisaran diatas pada umumnya adalah PTC yang bagus dan bukan termasuk Scam. Kalau ada situs PTC yang berani membayar per klik iklannya itu 1 USD, 10 USD, bahkan mencapai 100 USD per kliknya (bayarannya terlalu tinggi alias tidak wajar) anda harus lebih mewaspadainya karena bisa jadi itu adalah situs PTC scam.

Apa itu Scam ?
Scam dalam dunia internet diartikan dengan penipu. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu. Sebelum bergabung ke salah satu situs PTC pastikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli.

Terus bagaimana cara memilih PTC yang asli dan terbukti membayar ?
1. Cara pertama adalah cari tahu di google. Sebagai contoh saya mengambil PTC gagabux.com kemudian tuliskan kata kunci “gagabux scam”. Lihat opini dan kecenderungan PTC tersebut di blog-blog maupun di forum. Jika banyak yang mengatakan atau mengklaim situs PTC gagabux.com bermasalah, tidak membayar membernya, forumnya menghilang dan lain sebagainya, maka sudah bisa di pastikan situs PTC gagabux.com scam.
2. Cara kedua yaitu anda bisa membaca dan melihat-lihat PTC yang terpercaya dan terbukti membayar membernya di dalam Blog simpsmix.blogspot.com saya ini kemudian silahkan anda mendaftar melalui link yang sudah saya sediakan. PTC tersebut sudah saya survey dan telah terbukti membayar.

Kok bayarannya sedikit ?
Jika dilihat dari perkliknya memang sedikit. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti lebih dari satu PTC yang asli. Tinggal kalikan saja perhari, perminggu, perbulan, dan per PTC. Kita juga bisa mencari Referral agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak referral kita, semakin cepat pula dollar kita.

Apa itu Referral ?
Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung ke dalam situs PTC ini. Atau istilah lainnya adalah mitra kerja. Mitra kerja atau referral dibagi menjadi 2 macam yaitu :
Ø Direct Referral : Orang yang mendaftar ke dalam situs PTC menggunakan link referral kita. Direct referral sifatnya untuk selamanya alias tidak ada batasan waktunya. Walaupun begitu untuk mencari direct referral susah-susah gampang tergantung aktif tidaknya kita dalam menekuni bisnis PTC ini. Misalnya anda bisa mengajak langsung teman anda untuk bergabung. Anda juga bisa mengajak melaui e-mail. Syukur-syukur anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face
Ø Rented Referral : Rented Referral (Referral sewaan) adalah orang yang mendaftar PTC tanpa rekomendasi orang lain. Orang-orang ini bisa disewa tanpa sepengetahuan dirinya karena mendaftar tanpa menggunakan link referral. Apabila anda ingin menyewa tentunya ada harga yang bervariasi dan ada pula batasan waktunya tergantung situs PTCnya ada yang 30 hari ada juga yang sampai 60 hari. Namun untuk mencari rented referral sangat amatlah mudah karena sudah disediakan oleh situs PTC.
Jika anda ikut PTC tanpa menjadi referral orang lain (misalnya tidak ikut saya) anda akan bekerja sendiri tanpa adanya dukungan atau support dari mitra kerja anda. Jadi saya menganjurkan lebih baik jika anda ingin mendaftar menggunakan link yang sudah saya berikan kepada anda nanti. Agar anda dengan saya dapat bekerja sama sehingga hasil yang di perolehpun bisa lebih maksimal. Daripada anda disewakan kepada orang lain yang ga jelas tanpa sepengetahuan anda.

Ada cara lain selain Referral ?
Ada, salah satunya adalah Upgrade member. Dengan Upgrade menuju level yang lebih tinggi bayaran yang diterima pun pastinya akan menjai lebih besar. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Namun, untuk permulaan anda bergabung dengan PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

Bagaimana cara penarikan dari situs PTC ke kita ?
Penarikan uang (payout atau cashout) bisa dilakukan setelah saldo yang ada di situs PTC yang kita ikuti telah mencapai jumlah atau batas minimum penarikan yang ditentukan. Pada umumnya Program PTC pada umumnya membayar melalui perantara jasa rekening Paypal dan Alertpay.

Apa itu Paypal dan Alertpay ?
Paypal maupun Alertpay adalah salah satu bentuk rekening online yang dapat digunakan untuk berbelanja secara online dan tentunya bisa untuk mentransfer uang kita yang ada di dalam situs PTC. Pembuatan kedua rekening tersebut gratis.

Sumber: http://simpsmix.blogspot.com/2011/12/paid-to-click-kita-dibayar-per-klik.html

0 komentar:

Posting Komentar